BanyumasPost

Mantan Pacar

  • Reporter:
  • Kemis, 1 Juni 2017 | 11:04
  • / 6 Ramadhan 1438
  • Dibaca : 108 kali
Mantan Pacar
Ilustrasi Mantan

Kula nuwun sedulur. Bagaimana ibadah puasa yang rika jalankan? Semoga lancar sampai datangnya bada nanti ya? Ijinkanlah saya kembali bercerita tentang masa gemiyennya saya. Silahkan diwaca :

 

Jelek-jelek begini saya pernah juga mangan bangku sekolah. Dengan bangga saya ini lulusan salah siji SMA neng Kebupaten Banyumas.

Kalau kemutan masa sekolah ganu, kadang saya cokan keprimen. Orang bilang masa SMA itu menyenangkan, tapi bagi saya kok babar blas nggak ada indah-indahnya.

Dulu, tiap hari pegawenan saya cuma mendata gadis-gadis cantik di sekolah. Jan hanya kur saya penthelengi thok, tidak pernah sekalipun cek meg langsung klier. Pokoknya blas ketapas!

Sekaline saya nembak dar-der-dor nganti ping seket njaran, hasilnya selalu nihil. Nlangsa janen si, tapi biar. Mungkin dulu mereka sangat-sangat gigu dengan saya.

Kalau ada acara reunian, teman-teman saya (yang dulu sekolah bareng), suka takon ke saya, “Plun, mantan pacar kamu yang dulu siapa saja?”

 

Crita sing ini yang tidak kalah merguyokan : Apen-apennya,  Ora Gampang Desambat BOS

 

Gimana ya kalau ditakoni begitu, saya tuh rasanya jadi gela dan pengin gelut. Kalaupun gelut temenan, saya pasti wani kok. Wani mlayu tapinya.

Tapi, aku nggak mau cuma gara-gara pertanyaan tentang “mantan” predikat saya sebagai manusia bahagia jadi dipertaruhkan. Sayanya selalu punya akal buat mbombongin diri.

Saya rubah saya kata “mantan pacar” jadi “mantan calon pacar”. Dengan begitu, sayanya nggak bakal kekurangan database. Secara de facto, toh itu sah-sah saja kan?

Semenjak itu, saya jadi bahagia. Saya nggak pura-pura lengob lagi kalau ditanya masalah mantan. Bagi saya, semua gadis-gadis cantik di sekolahku dulu (yang sekarang sudah pada kisut) adalah mantan calon pacar saya.

Semunaya terdata dengan rapih, alphabetis, terseturuktur dan terorkhanisir.

Itulah saya, yang kadang suka ngomongin hal-hal nggak patia penting menjadi lebih merguyokan.

Salam ramadhan..

 

 

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

  • ©2017 BanyumasPost

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional